Monday, August 20, 2007

Mataku berair...

Gak tahu kenapa, awalnya sih abis baca blognya sahabat baikku. Walaupun kita gak terlalu dekat, tapi dia adalah sahabat baikku. Sebenernya juga gak tahu kenapa sih bisa nangis. Lha wong, tau-tau mataku udah berair. Gak sampai ngalir sih... Cuma merembes aja kayak sumur...

Sebenernya isi blognya adalah tentang cerita-cerita dirinya dan macam-macam yang lainnya. Maklum juga sih, orangnya juga rada-rada narsis. Ya walaupun narsisnya gak begitu kebablasan. Ya, diantara postingannya adalah sebuah komentar dari temennya yang menurutku – begitu juga menurutnya – terlalu panjang. Lagipula intinya juga membuat orang sepertiku akan hanya bisa berkata ‘ya Tuhan, ni tulisan panjang bener, kapan selesainya sih. Ampun DJ (dukun jam)’ hehe... gak nyambung banget ya... ya... tulisannya emang panjang banget. Aku aja gak sampe baca semuanya. Aku baca beberapa baris dan ... done...

Sesungguhnya aku salut dengan dirinya yang menurutku cukup wise. Ya, aku bersyukur ternyata Tuhan itu memang terlalu baik dengan hambaNya, khususnya diriku. Aku dikaruniai teman-sahabat yang – semoga – semuanya baik. Walaupun kadang mereka membuat sesuatu hal yang tidak nyaman di hati, namun lebih banyak – kalo dipersenkan sih kayaknya 99% - mereka adalah teman-sahabat yang baik.

Si sahabatku ini yang ternyata juga adalah sahabatku yang kebetulan cewek (aku bingung mau nambahi pangkat apaan, habisnya takut mau sebut namanya, takut aja ntar orangnya malah marah...) saat menghadapi masalah yang ternyata endingnya cukup membuatku terharu dengan tindakan wise-nya.

Ah, entahlah. Sesungguhnya aku gak tahu mau nulis apaan... air mataku berair... dan pengen nulis... That’s it!... – ahmadMuhajir.

0 comment(s):