Sunday, December 9, 2007

Sebuah Pengakuan

Ini adalah sebuah pengakuan
Ini bukan sebuah puisi
Karena ini adalah sebuah pengakuan

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah ndeso yang beruntung
Bisa kuliah di sebuah universitas sekelas UDINUS

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah yang banyak omong
Sehingga setiap saat membuat orang sakit hati

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah dengan egoisme tingkat tinggi
Dan tak pernah mementingkan orang lain

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah yang jahat
Dengan segala ucapan dan kejahilannya

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah bodoh dan tolol
Yang sering mengulang kesalahan yang sama

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah yang tak bisa apa-apa
Bahkan, hanya membuat sebait puisi sekalipun

Ini adalah sebuah pengakuan
Tentang aku
Seorang bocah idiot
Yang tak pernah membuat orang lain bahagia dan tersenyum

Ini adalah sebuah pengakuan
Ini bukan sebuah puisi
Karena ini adalah sebuah pengakuan

8th, December 2007 - Inspirated by Night and Heaven

0 comment(s):